Monday, September 2, 2013

kata yang membuat ransangan terhadap wanita

Membuat wanita tertarik untuk berpikir soal seks dan menjadi terangsang bukanlah hal yang mudah. Namun ternyata anda tidak harus menggunakan barang mahal, dinner romantik ataupun seikat bunga mawar untuk membuat wanita bergairah. Anda dapat menggunakan rayuan dengan kata-kata yang mampu membuat wanita tergoda untuk memikirkan hangatnya bercinta.
Untuk membisikkan kata-kata yang mampu membangkitkan gairah seks wanita dibutuhkan trik khusus. Bilamana anda bisikkan pada waktu yang tepat, maka dijamin wanita akan dengan mudah tergoda untuk bercinta.

 Ada 3 kata yang mampu membuat wanita berpikir mesum dan membawa mereka dalam hubungan intim.  




Basah

Kata “basah” adalah kata yang sangat mudah membangkitkan pikiran mesum pada wanita, bila anda ucapkan dengan intonasi dan saat yang tepat akan dapat membangkitkan rangsangan wanita akan seks. Ucapkan kata ini sambil melakukan kontak mata yang kuat dengan wanita, sedikit menggodanya dan dilanjutkan dengan aksi meneteskan air minum, sambil melontarkan kata-kata menggoda, akan membuat pikirannya melayang dan membayangkan tentang seks.

 Kata basah sering menggambarkan keadaan wanita yang terangsang secara seksual, sehingga bilamana anda menggunakannya akan ditangkap oleh istri anda sebagai ajakan untuk melakukan hubungan seks.



Keras

Kata “keras” adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan tingkat ereksi penis pria. Tahukah anda bahwa kata ini bilamana dilontarkan akan dengan cepat membuat wanita membayangkan mengenai seks.


  Makan/Hisap

Kata-kata yang berhubungan dengan makan akan menjadi kalimat sensual di telinga wanita. Bibir. Lidah maupun mulut adalah bagian tubuh wanita yang mudah terangsang. Dengan hanya mengucapkan kata tersebut akan membuat wanita memikirkan mengenai seks.
Gunakan kata ini pada momen yang tepat seperti ucapan “aku ingin menaruhnya ke dalam mulutmu” dapat menjadi satu kalimat yang membuat wanita berpikir mengenai hubungan seks.




No comments:

Post a Comment

get this widget here