Friday, June 26, 2020

Tips Agar Tidak Hamil Saat ML Dengan Pacar




sekarang sudahlah sering dilakukan oleh banyak kalangan tidak terkecuali bagi seorang pelajar. Pelajar sekarang sudah pintar tidak seperti dahulu,pintarnya gak hanya soal pelajaran saja tetapi soal urusan sex juga. Mulai dari anak smp sampai Mahasiswa yang seharusnya belum di ijinkan melakukan hubungan badan kecuali sudah menikah dan sah mereka malah melakukannya.
Itu adalah akibatdari pergaulan bebas dan era modern selama ini. Kembali ke topik bagaimana cara untuk tidak hamil setelah berhubungan badan. karena saya ingin memberikan Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.

Supaya tidak hamil banyak pasangan yang menggunakan alat kontrasepsi tertentu, tujuannya agar hubungan seksual tetap dapat dilakukan tetapi kehamilan dapat dihindari. Bagi anda yang belum siap hamil atau bermaksud menunda kehamilan berikut ini beberapa Tips Agar Tidak Hamil Setelah Berhubungan Badan Dengan Pacar.
1.Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
2.Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.
3.Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V

No comments:

Post a Comment

get this widget here