Monday, August 5, 2013

AREA SENSITF PADA WANITA


 

Kebanyakan Wanita (dan orang-orang yang mencintai mereka) sangat menyadari bahwa klitoris adalah bagian paling menyenangkan dari tubuh Wanita. Tapi di sini adalah lima fakta yang mungkin tidak Anda ketahui - dan pengetahuan ini akan mengubah pengalaman seksual Anda.

1. Stimulasi klitoris biasanya merupakan cara utama Wanita mencapai orgasme. Ini adalah pertandingan anatomi Wanita ke penis Pria, jadi ingatlah itu ketika Anda mempertimbangkan kepentingannya dalam pengalaman seksual Wanita. Bayangkan seorang Pria mencoba untuk mencapai orgasme tanpa menyentuh penisnya! Bagi sebagian besar Wanita, rangsangan klitoris merupakan cara yang paling efektif untuk orgasme. Dalam studi di The Normal Bar, 81% Wanita dilaporkan klimaks melalui sentuhan erotis sendiri, bukan melalui hubungan. Wanita mengalami orgasme melalui rangsangan manual atau lisan sebelum penetrasi setiap kali mereka melakukan hubungan intim. Orgasme sebelum hubungan seksual membuat jalannya penetrasi lebih menyenangkan - dan sangat meningkatkan peluang Wanita mengalami orgasme selama hubungan seksual itu sendiri.

2. Wanita bisa ereksi! Klitoris memiliki jaringan erektil, seperti penis. Selama gairah, klitoris membengkak dan tumbuh tampak dalam ukuran. Jumlah pembengkakan berkisar dari Wanita dengan Wanita - Wanita pada beberapa perubahan bertumbuh secara dramatis, pada orang lain itu menjadi lebih halus. Jaringan ereksi terisi dengan darah dan pembengkakan membuat ujung saraf dan klitoris lebih sensitif. Kenali klitoris Anda sendiri dengan melihat itu baik sebelum, selama, dan setelah Anda bergairah. Tingkatkan ereksi klitoris Anda dengan memaksimalkan aliran darah ke panggul. Teknik seperti pijat pantat dapat membatasi aliran darah. Setelah Anda rileks, lebih banyak darah yang dapat mencapai alat kelamin Anda dan Anda akan mengalami ereksi yang lebih kuat dan juga sensasi orgasme yang lebih kuat.

3. Klitoris adalah bagian yang paling sensitif dari sistem seksual Wanita. Bagian eksternal dari klitoris, seperti penis, memiliki poros dan kepala. Anda dapat merangsang batang klitoris sebagai pemanasan untuk sentuhan yang lebih langsung dari kepala klitoris. Klitoris memiliki sekitar 6.000 sampai 8.000 ujung saraf - lebih dari bagian tubuh seorang Pria atau Wanita. Ini adalah bagian yang super-sensitif pada tubuh Wanita, sehingga Pria perlu belajar tentang bagaimana pasangan mereka ingin dirangsang. Jika klitorisnya terlalu sensitif untuk sentuhan langsung, coba gunakan labia sebagai selubung di mana Anda dapat menstimulasi klitoris. Jika klitoris Anda menjadi hipersensitif setelah orgasme, ini juga merupakan teknik yang bagus untuk digunakan ketika Anda ingin mendapatkan orgasme yang berlipat ganda.

4. Klitoris bukan hanya struktur eksternal. Klitoris menancap ke dalam tubuh dan bercabang ke dalam labia. Bagian dari klitoris yang dapat Anda lihat hanyalah bagian atasnya! Kaki klitoris memanjang dari bawah dan kembali ke dalam tubuh, berbentuk seperti wishbone dengan poros klitoris bagian atas di tengah. Kaki klitoris mengandung banyak ujung saraf sensitif, jadi jangan abaikan mereka! Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesenangan Wanita adalah untuk merangsang struktur internal klitoris.

Pertama, percobaan dengan menggunakan tekanan lebih pada labia untuk mengaktifkan kaki klitoris. Kemudian, fokus pada merangsang bagian internal dari poros klitoris. Panggul tulang terletak sempurna untuk merangsang bagian internal klitoris. Setelah Anda sudah terangsang, eksplorasi dengan menggunakan tekanan yang mendalam untuk menemukan tulang panggul, lalu menggunakan gerakan melingkar dan berdenyut untuk menggiling poros internal klitoris terhadap tulang. Bicarakan tentang kesenangan dari luar dalam!

5. Gunakan atau hilangkan! Jika Anda tidak menggunakan klitoris Anda, Anda dapat mengalami atrofi klitoris. Ini adalah kondisi medis di mana klitoris akan mundur ke dalam tubuh atau kap akan kering dan ditutup, meliputi kepala dan batang klitoris. Klitoris, seperti semua jaringan lain dalam tubuh, bergantung pada aliran darah agar tetap sehat. Jaga agar anatomi seksual Anda tetap sehat dan dapatkan banyak manfaat kesehatan orgasme dengan tetap aktif secara seksual. Dengan atau tanpa pasangan dalam hidup Anda, masturbasi adalah bagian penting dari perawatan diri. Luangkan waktu setiap beberapa hari untuk menyentuh diri sendiri dan membawa diri untuk orgasme. Orgasme meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mendukung siklus tidur yang sehat, dan membantu menjaga hormon Anda tetap seimbang.

No comments:

Post a Comment

get this widget here