Tuesday, December 31, 2013

TIPS MENGHILANGKAN WINDOWS FILE PROTECTION



pada kesempatan kali ini saya mau share tips & trik Cara mengatasi pesan error Windows file protection, karena hari kemarin saat waktu pc client saya kena virus lumayan banyak banget, mau coba di restore atau hilangkan virusanya perlu waktu yang cukup lumayan lama, dan kebetulan client meminta untuk install ulang aja tidak berpikir lama, langsung aja deh saya coba install ulang.

saat pc berhasil di install ulang dan windows kembali normal, dan berharap ane bisa browsing dengan lancar tanpa hambatan seperti sedia kala. tidak di sangka-sangka muncul pesan error dari windows. kira-kira penampakannya Windows File Protection seperti gambar diatas. kalo cuma sekali sih tidak apa-apa, yang menjadi masalahnya pesan itu muncul terus walapun udah beberapa kali diklik cancel atau tombol Close X.

di sana ane mulai keingat dengan satu aplikasi untuk mengatasi hal seperti berikut ini aplikasinya bernama Techconnect Magazine - windows 2k/XP/2k3 WFP Switcher 1.0 atau sering di sebut wfps10.
dengan WFPS10 nie masalah seperti di atas bisa di atasi, penasaran boleh di coba caranyapun sangat simple tinggal jalan programnya lalu klik PATCH lalu restar pc anda dan lihat hasilnya ^^.


No comments:

Post a Comment

get this widget here